CIREBON, RADARCIREBON.COM - Konsisten berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan melalui beragam program komunikasi, Asuransi Asrea mendapatkan penghargaan PR of The Year 2024 dari Majalah MIX Marcomm.
Empat kategori langsung disabet yakni Creative Corporate Reputation dengan predikat Good berdasarkan penilaian para juri, Corporate Reputation berdasarkan indeks engagement melalui kampanye kehumasan #LangkahSederhana, Internal PR Program dengan predikat Good melalui Asuransi Astra 67th Anniversary, serta Marketing PR Program dengan predikat Good melalui Field Trip with Garda Oto.
Head of PR Marcomm & Event Asuransi Astra, L Iwan Pranoto menuturkan penghargaan yang diraih ini membuktikan Asuransi Astra secara konsisten tidak hanya berfokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan melalui pengembangan produk dan layanan.
BACA JUGA:Mendekati Hari Pencoblosan, Farida Gelar Bazar Tebus Murah
BACA JUGA:Dua Bocah Lehernya Dirantai, Polres Majalengka Sudah Nasehati Orangtuanya, Ternyata Ini Alasannya
BACA JUGA:Sopir Kontainer Maut Tol Cipularang Sudah Pulih, Polisi Belum Tetapkan Tersangka
Tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan melalui kampanye kehumasan yang sukses dilaksanakan dalam mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat dan bangsa.
Sejak Maret hingga Juni 2024 Asuransi Astra mewujudkan kampanye kehumasan #LangkahSederhana dalam mendukung terwujudnya Astra 2030 Sustainability Aspirations dan ESGs yang meliputi beberapa point penting.
"Poin penting tersebut meliputi Kesetaraan Gender, Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab, dan Penanganan Perubahan Iklim," jelasnya.
BACA JUGA:Jawa Barat Siap Gelar Pilkada Serentak 2024
BACA JUGA:Perumda BPR Bank Cirebon Luncurkan Program PPDS, Begini Kata OJK
BACA JUGA:Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Anggota Polri, Satreskrim Polresta Cirebon Gelar Tes Urine
Berbagai kegiatan yang digelar diperuntukkan bagi komunitas, masyarakat, hingga karyawan. Kampanye juga bergerak di sisi digital dengan program Donasi pohon dan Show Your Green Corner photo challenge di sosial media Instagram.
Sebagai wujud dukungan penuh perusahaan akan kampanye kehumasan, sepanjang kampanye kehumasan berlangsung, Asuransi Astra membagikan safety kit agar tetap aman dan nyaman saat berkendara.
Pada aksi sosial, Asuransi Astra melalui Garda Oto menggelar Little Financial Master & Emergency Roadside Assistance Tour.