Patra Niaga Regional JBB Dorong Layanan Prima SPBU melalui Implementasi Pertamina Way 2.0

Rabu 21-05-2025,19:04 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi
Patra Niaga Regional JBB Dorong Layanan Prima SPBU melalui Implementasi Pertamina Way 2.0

Eko Ricky menambahkan bahwa Pertamina Way 2.0 merupakan penyempurnaan dari sistem sebelumnya yang telah dijalankan selama lebih dari 17 tahun, dan kini diperbarui dengan mengakomodasi masukan dari berbagai pemangku kepentingan.

“Sistem ini dirancang agar relevan dengan tantangan operasional di lapangan dan tetap fokus pada kebutuhan pelanggan,” kata Eko.

Sementara itu, Fedy Alberto selaku Direktur Operasi dan Komersial PT Pertamina Retail, menyampaikan bahwa optimalisasi pelayanan SPBU adalah bentuk tanggung jawab sosial sekaligus komitmen bisnis dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

“SPBU bukan hanya titik distribusi energi, tapi juga representasi nilai layanan Pertamina."

"Untuk itu, peningkatan standar operasional dan kualitas layanan harus terus dilakukan,” jelas Fedy.

BACA JUGA:Isi Chat Mesum Oknum Guru SMP Kota Cirebon ke Siswi Kelas 7: Kesini Dulu Yah

BACA JUGA:VIRAL! Oknum Guru SMP Kota Cirebon Kirim Pesan Tidak Pantas ke Siswi Kelas 7

Sebagai perwakilan pengusaha SPBU, Ketua DPD III Hiswana Migas Heddy S. Hedian menyambut positif langkah Pertamina dalam memperkenalkan Pertamina Way 2.0. 

Ia menegaskan pentingnya membangun kepercayaan pelanggan dalam iklim bisnis yang semakin kompetitif.

“Kepercayaan pelanggan adalah aset utama. Dengan menjaga kualitas dan integritas layanan, maka pelanggan tidak akan ragu untuk beralih. Pertamina Way 2.0 adalah langkah penting untuk menjaga standar itu,” tegas Heddy.

Dengan semangat perbaikan berkelanjutan, Pertamina Patra Niaga berharap implementasi Pertamina Way 2.0 dapat memperkuat sinergi antara perusahaan dan mitra SPBU, serta memperkuat peran SPBU sebagai garda terdepan dalam pelayanan energi nasional. (*)

Kategori :