"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi seluruh pengguna jasa kereta api,” tutup Muhib. (*)
Pembinaan Frontliner, Upaya KAI Daop 3 Cirebon Tingkatkan Kualitas Layanan Selama Nataru
Jumat 12-12-2025,21:01 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi
Tags : #tahun baru 2026
#pt kai daop 3 cirebon
#pembinaan frontliner
#natal 2025
#kualitas pelayanan
#kereta api
Kategori :
Terkait
Sabtu 13-12-2025,02:01 WIB
Sambut Nataru, Pemprov Jabar Pastikan Stok Pangan Aman dan Harga Tetap Terkendali
Jumat 12-12-2025,21:01 WIB
Pembinaan Frontliner, Upaya KAI Daop 3 Cirebon Tingkatkan Kualitas Layanan Selama Nataru
Jumat 12-12-2025,06:00 WIB
Libur Nataru Sudah Dekat! Berikut Langkah Pemkab Cirebon Hadapi Lonjakan Mobilitas Warga
Senin 08-12-2025,22:07 WIB
Kabar Baik! Tarif Tol Nataru 2025–2026 Turun hingga 20 Persen, Simak Jadwal dan Daftarnya
Sabtu 06-12-2025,18:38 WIB
Kapolres Kuningan Cek Jalur Libur Nataru, Siapkan Langkah Teknis Hadapi Lonjakan Kendaraan
Terpopuler
Minggu 14-12-2025,02:02 WIB
Hujan Deras, Sebagian Kabupaten Cirebon Dikepung Banjir, Berikut Wilayah Sebarannya
Sabtu 13-12-2025,14:23 WIB
PKL Sukalila Datangi Kantor Satpol PP, Minta Keringanan
Sabtu 13-12-2025,14:03 WIB
Sebelum Ditertibkan Satpol PP, PKL di Kalibaru Bongkar Lapak Sendiri
Sabtu 13-12-2025,17:34 WIB
Tak Disangka! Kejuaraan MTB Nasional Pertama di Cirebon Diikuti Rider Malaysia dan Singapura
Terkini
Minggu 14-12-2025,13:31 WIB
Sarana dan Prasarana Menjadi Kesenjangan Sosial di Sekolah Negeri
Minggu 14-12-2025,13:00 WIB
Samsung Rilis Solusi Laundry Komersial untuk Berbagai Usaha
Minggu 14-12-2025,12:34 WIB
Bullying, Masalah Lama yang Tak Pernah Selesai di Dunia Pendidikan
Minggu 14-12-2025,12:03 WIB
Pahami Autoimun, Perempuan Ternyata Berisiko Lebih Tinggi Mengalaminya
Minggu 14-12-2025,11:33 WIB