CIREBON - Tak hanya meluncurkan produk baru, Sharp juga terus mengukir prestasi. Ini diwujudkan dengan menyabet Solo Best Brand Index (SBBI) 2014 dan Jogja Best Brand Index (JBBI) 2014 untuk kategori lemari es dan CRT TV. “Penghargaan ini sebagai salah satu ajang pembuktian merek-merek bergengsi di Solo dan Jogja,” ucap PR Dept Sharp, Pandu Setio. Dijelaskan dia, riset SBBI dan JBBI dilakukan lewat kerjasama lembaga survei independen Optima Solusi Indonesia (OPSI) Jakarta dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS, Solo. Survei melibatkan 2.200 konsumen di Solo dan Jogja dari berbagai kalangan menggunakan standard penilaian meliputi Top of Mind Brand, Top of Mind Ads (iklan), persepsi kualitas, kepercayaan terhadap iklan, kualifikasi ramah lingkungan, keaktifan brand dalam kegiatan sosial, loyalitas dan kepuasan konsumen. “Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya pada segenap masyarakat khususnya Solo dan Jogja yang tetap loyali dan setiapada Sharp,” tuturnya. Sebelumnya, kata dia, awal tahun 2014 lalu Sharp juga berhasil meraih Top Brand Award 2014 untuk empat kategori yaitu televisi, mesin cuci, kulkas dan AC untuk ke-11 kalinya. “Penghargaan Top Brand diberikan pada merek-merek dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria yakni merek yang memperoleh Top Brand Index minimum 10 persen dan yang menurut hasil survey berada dalam posisi tiga besar dalam kategori produknya,” katanya. Pandu menambahkan, dengan capaian yang didapat akan menjadi motivais untuk terus memberikan lebih. Baik mellaui program atau produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selanjutnya tentu Sharp tak akan melepas begitu saja apa yang sudah diraih saat ini. “Kami terus berusaha untuk menjadi solusi masyarakat akan terknologi terdepan yang senantiasa memahami kebutuhan masyarakat,” imbuhnya. (tta/rls)
Sharp Raih Dua Penghargaan
Rabu 18-06-2014,11:00 WIB
Editor : Dian Arief Setiawan
Kategori :