Gelar One Day Service Fulfillment

Senin 08-09-2014,12:53 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik pada semua pihak khususnya pelanggan. Seperti yang belum lama ini dilakukan pada Hari Pelanggan Nasional (HPN) melalui kegiatan One Day Service Fulfillment di Plasa Telkom. Baik untuk layanan pasang baru, mutasi, gangguan dan sebagainya. Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi mengatakan lewat tema besar yang diusung Telkom menekankan pentingnya layanan terbaik bagi pelanggan dan mencanangkan bulan September sebagai bulan pelanggan. Service excellence merupakan competitive advantage bagi perusahaan untuk dapat bertahan. “Oleh karena itu kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik yang dapat memuaskan pelanggan. HPN senantiasa diperingati tiap tahun yang pada dasarnya sebagai pengingat bagi perusahaan terhadap komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sebagai salah satu stakeholder,”katanya. Dijelaskannya pada peringatan HPN tahunini seluruh jajaran sales, customer care hingga petugas jaringan akan melayani permintaan dan keluhan pelanggan melalui One Day Service Fulfillment. Telkom juga melakukan courtesy visit ke pelanggan. Sementara manager atau supervisor melakukan penyambutan setiap pelanggan di depan pintu Plasa Telkom dan pemberian “welcome drink” maupun souvernir bagi pelanggan yang datang ke Plasa. Tak hanya itu, dalam courtesy visit Sukardi secara khusus turut serta dalam pemasangan produk Indihome View (IP Camera yang teririntegrasi dengan Aplikasi Mobile) di rumah pelanggan. Pemasangan IP Camera tersebut dalam rangka mempromosikan layanan Indihome View yang saat ini tengah gencar disosialisasikan kepada pelanggan. “Melalui layanan Indihome View tersebut pelanggan dapat memantau situasi rumah atau tempat usahanya di mana pun dan kapanpun,” tuturnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait