Member Snoowy Dapat Harga Khusus

Senin 08-09-2014,12:56 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - Sistem member memberi fasilitas lebih bagi konsumen. Seperti dirasakan para pemilik member outlet perlengkapan bayi Snoowy Baby and Kids berupa tambahan diskon lima persen. Diskon khusus dihitung per produk bukan diskon hasil akumulasi belanja. “Member kami sudah lumayan banyak karena sangat menguntungkan. Bisa dapat diskon yang konsumen lain nggak bisa dapatkan,” ujar Owner Snoowy, Yauwati. Untuk mendapatkan member Snoowy konsumen punya dua pilihan cara. Yauwati mengatakan pertama dengan belanja minimal tertentu dimana konsumen bisa langsung mendapat yang secara cuma-cuma. Kedua dengan membayar biaya registrasi, cukup mangisi data diri dan buah hati member card bisa segera diproses. Pihaknya akan memberi tahu lewat telepon saat kartu member sudah selesai dibuat. Penawaran spesial diskon member pun bisa langsung digunakan. Banyak cara memanjakan konsumen. Sistem member hanya salah satunya untuk mempertahankan tujuan belanja konsumen. Di samping itu,katanya, Snoowy tetap berupaya memberi pelayanan prima seperti tempat baru yang nyaman dan luas. Tampilan beda tentu memberi suasana segar bagi konsumen yang berbelanja. “Produk tetap kami lengkapi agar konsumen selalu ada pilihan baru saat berbelanja ke Snoowy. Up to date fashion anak-anak lewat film yang sedang booming misalnya juga perlu dilakukan,” katanya pada Radar, kemarin. Dijelaskannya, pada outlet baru Snoowy coba memberi kenyamanan lebih kegiatan belanja konsumen, terlebih saat membawa serta anak-anak. Kini outlet Snoowy dilengkapi kursi di bagian depan yang bisa digunakan untuk menunggu atau sekedar beristirahat sejenak sebelum melanjutkan belanja. “Kami juga memasang background kartun lucu disemua dinding untuk menambah ceria belanja anak-anak dan nggak bosan selama berada di sini (Snoowy-red),” jelas dia. Yauwati menambahkan, makin bertambahnya outlet perlengkapan anak di Cirebon jadi dinamika sendiri dibisnis ini. Untuk itu pihaknya berupaya memberi pelayanan ramah pada konsumen secara keseluruhan. Snoowy juga memberi pendampingan pada konsumen untuk mencari produk yang diinginkan. “Konsepnya tetap mendampingi bukan mengawasi, karena banyak juga layanan seperti ini malah membuat konsumen kurang nyaman. Kami coba menjadi partner dimana konsumen bisa bertanya apa saja pada kami termasuk produk,” imbuhnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait