Harga Cuci Gudang Lejel Mulai Rp99 Ribu

Sabtu 15-11-2014,09:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - Akhir tahun jadi kesempatan banyak gerai untuk memberi penawaran menarik bagi konsumen. Tak terkecuali Lejel Home Shopping yang menggulirkan promo cuci gudang. Tawarannya sangat menarik, sebab konsumen bisa memiliki produk Lejel mulai Rp90 ribuan. “Selama ini mungkin harga produk Lejel dipandang cukup mahal, tapi selama cuci gudang banyak produk yang kami jual dengan harga mulai Rp90 ribuan saja,” ujar Branch Manager Lejel Home Shopping Cirebon, Gita Maya Sari. Menurutnya, selain untuk menyemarakkan belanja akhir tahun, harga ini sebagai upaya meningkatkan penjualan showroom. Pasalnya, sejauh ini konsep belanja rumah yang diusung Lejel banyak diminati konsumen. Jangan sampai melewatkan promo ini, sebab bisa jadi salah satu produk yang sudah diinginkan masuk dalam produk cuci gudang tahun ini. “Kami display produk cuci gudangnya secara khusus, terpisah dengan produk reguler. Karena ini nggak masuk promo di RCTV seperti biasanya, jadi kami lebih aktif menawarkan saat konsumen datang langsung ke showroom,” tuturnya pada Radar, belum lama ini. Gita menyebutkan contoh produk yang dibanderol Rp99 ribu antara lain Arnaldo Bassini Underwear, New Double Double, Secret Scarf, Chopping Board Set, Magic Snake, Colander dan Knife dari harga normal Rp398 ribu. Sedangkan harga Rp199 ribu berlaku untuk produk Micro Pedi, Multi Cleaner dan Turbo Stick. Untuk Moon Surfing, Golden ragon Dinner Set, Huwa Huwa Pillow dan Rose Knife kini dibanderol satu harga Rp299 ribu. Selain satu harga, sambungnya, beberapa produk juga turun harga seperti Happy Call Ceramic Pot kini hanya Rp499 ibu, BSW Oven 6in1 Rp699 ribu dari harga Rp1,2 jutaan, Six Power Rp880 semula Rp1,2 jutaan, Coocan Rp399 ribu semula Rp980 ribu dan masih banyak lagi. “Kalau produk cuci gudang sebenarnya berbeda tiap cabang tergantung stoknya. Periodenya sebelum Natal tapi kalau habis sebelum waktunya kami nggak akan tambah stok lagi,” ucap Gita. Ditambahkannya, akhir tahun memang jadi puncak waktu tiap gerai menggenjot penjualan. Melalui program diharapkan lebih banyak konsumen tertarik untuk belanja dibanding hari biasa. Pertama dari sisi harga yang tentunya lebih murah. Kedua memanfaatkan tren di masyarakat yang banyak berbelanja di akhir tahun karena banyaknya penawaran yang ada. (tta) 

Tags :
Kategori :

Terkait