Tahap II Siap Dilaunching

Jumat 21-10-2011,06:00 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

The Gardens Suguhkan Nuansa Timur Tengah CIREBON - Penjualan perumahan The Gardens menunjukkan hasil positif. Sukses memasarkan produk tipe 45/105, 60/120, 75/162, dan tipe 90/180 di tahap I, kini penjualan tahap II meliputi tipe 55/105, 70/128, 75/162, dan 110/210 dimulai. Direncanakan seremonial launching penawaran The Gardens tahap II dilaksanakan Minggu (23/10). Marketing & Promotion The Gardens Meylinda menerangkan, walau peluncuran tahap II dilakukan akhir pekan ini, respons konsumen terhadap penjualan begitu cepat. “Sebanyak 7 unit dari total 100 unit rumah di tahap II telah terjual,” bebernya kepada Radar, Kamis (20/10). Saat ini proyek pengembangan tahap II sampai pada pembuatan jalan dan rumah contoh. Menurut Meylinda, pihaknya menyuguhkan nuansa Timur Tengah dalam helatan launching tahap II, sebagai bentuk penyesuaian kultur masyarakat Cirebon yang tak lepas dari kebudayaan Arab dalam sejarahnya. Akan ada hiburan musik gambus, foto bareng Aladin, tari, serta makanan ala Timur tengah. Dimeriahkan pula road show para biker motor gede, berkeliling naik kuda, fashion show Johan Ferdy, test drive Toyota Fortuner dan Yaris serta tersedia aneka hadiah doorprize. “Kami tawarkan pula promo dengan bonus paket umrah dan hewan kurban,” tutur Meylinda. Launching tahap II dilangsungkan di kompleks The Gardens mulai pukul 09.00-17.00. Acara didukung mitra The Gardens seperti Bank CIMB Niaga, BRI, BII, Bank Mandiri, Bank Permata, Pryda Steelfast, Indogrees, Alexindo, Mowilex, Toto, Cisangkan, Wallaby, dan Clips Boutiq. Berdiri di atas luas lahan 11 hektare, kawasan The Gardens dilengkapi children playground dan sedang merealisasikan pembangunan club house. (ron/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait