Giant Promo “Ceria Bersama si Kecil”

Senin 09-02-2015,09:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON- Waktunya bunda melengkapi kebutuhan buah hati dalam program “Ceria Bersama si Kecil” di Giant. Hingga 11 Februari mendatang konsumen bisa berbelanja aneka produk anak dengan banderol harga spesial. “Pokonya semua kebutuhan anak tersedia tapi bukan hanya susu melainkan semua perlengkapan lainnya baik food maupun non food. Tema ini juga berlaku nasional jadi ada diseluruh cabang Giant,”ujar Support DH Admin Giant Ekstra Gunung Jati, Yerri Aditya. Katanya sebagai tema meller (katalog) utama yang hadir dwi mingguan, program Ceria Bersama si Kecil menjadi halaman utama. Artinya semua produk yang ditawarkan terdapat pada katalog lengkap dengan harga yang berlaku selama promo berlangsung. Ini kesempatan emas untuk berbelanja kebutuhan anak apalagi ini jadi salah satu daftar utama yang harus dipenuhi selain stok dapur. “Produk yang kami tawarkan hampir semua merek. Konsumen juga nggak asing lagi dengan merek susu Nutrilon, bebelac, Frisian Flag dan lainnya. Ada juga produk non food lain seperti Mitu, Cussons, Pigeon, Huki, Johnsons’s,”kata dia pada Radar Cirebo, kemarin. Disebutkannya contoh produk yang bisa didapat selama program ini antara lain Indomilk susu bubuk, Cussons baby cologne, Mitu baby soft care, Dineo skin protective, Sun kacang hijau, Milna bubur bayi organic, Zwitzal hair lotion Aloe Vera, Pure Baby clean wipes, Huki cotton bud, Vidoran, Dancow 1+/3+/5= 800 gram, Prenagen Lactamom dan Mommy, Chil School 800 gram (semua rasa) dan masih banyak lagi. Menurutnya kemudahan konsumen untuk melihat produk apa saja yang tersedia dalam tema baru melalui katalog sangat tepat, pasalnya daftar produk katalog wajib tersedia. Biasanya katalog datang dari pusat satu minggu sebelum tema dimulai, jeda waktu ini yang digunakan untuk cabang melengkapi stok yang belum ada. “Untuk produk reguler kami usahakan ada karena sudah ketentuan pusat, kecuali produk elektronik. Walaupun stoknya terbatas diusahakan ada,”ucapnya. Yerri menambahkan untuk menarik konsumen pihaknya mendisplay produk anak diarea yang mudah dilihat konsumen. Diharapkan produk dan promo yang diberikan dapat mempermudah konsumen belanja kebutuhan anak, terutama memperkecil bujet belanja lewat harga yang ditawarkan selama program.(tta)

Tags :
Kategori :

Terkait