Isuzu Jalin Silaturahmi Lewat Gathering

Kamis 15-12-2011,02:36 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - Pentingnya menjaga hubungan baik dengan konsumen, sangat disadari Isuzu. Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan menjalin tali silaturahmi, Customer Gathering PT Astra Internasional-Isuzu Cirebon digelar di Ballroom Santika Hotel, kemarin. Mengusung tema “Lebih Dekat Semakin Maju”, Branch Manager Isuzu Cirebon, Irwan Nawir mengungkapkan, dengan mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan, diharapkan akan semakin berkembang antara usaha yang dimiliki konsumen dan Isuzu. “Malam hari ini kita tidak jualan, tetapi ingin lebih dekat dengan konsumen,” ujarnya. Dalam rangkaian acara gathering, konsumen potensial dari wilayah III Cirebon dihibur dengan penampilan solois, dancer, games, dan pengundian doorprize. Customer Gathering PT Astra Internasional-Isuzu Cirebon merupakan kegiatan ke-3 yang berlangsung di Cirebon. Dalam acara tersebut diberikan pula reward sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen yang loyal pada periode pembelian 2010. Isuzu Loyality Award diberikan kepada PT Matrindo sebagai konsumen yang setia menggunakan produk Isuzu. Perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor ini loyal terhadap Isuzu sejak tahun 2004. Bukan kali pertama PT Matrindo mendapatkan loyality award, sebelumnya juga pernah mendapatkan Isuzu Loyality Award dengan kategori Platinum Award. Tahun ini award yang didapat Silver Award. “Kita sudah lama menggunakan Isuzu karena terbukti andal, servis bagus dan spare part mudah,” ujar staf PT Matrindo, Wisnu. Pada hari yang sama, Isuzu menggelar gathering dengan pihak lising pada pukul 12.00. Kehadiran lising diakui Irwan memiliki peran penting dalam menjembatani konsumen dengan Isuzu. “Adanya lising dapat membantu menjembatani kebutuhan konsumen dengan Isuzu,” ungkap Irwan. Dilanjutkan pukul 16.00, terdapat acara truck business presentation di hadapan konsumen. Memperkenalkan produk baru Isuzu yang bertajuk Isuzu Giga dan memberikan info mengenai ketersedian spare part Isuzu yang dijamin dalam 1x24 jam. Sementara itu, Area Manager Jakarta-Jawa Barat Teguh Prayitno SH menargetkan tahun 2012 penjualan Isuzu bisa 2 kali lipat dari tahun 2011. Tahun 2011 diakui Teguh, penjualan Isuzu meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Untuk mengejar target di tahun 2012, Isuzu berencana membuka cabang-cabang baru. “Secepatnya kita akan buka cabang di Indramayu. Karena konsumen Indramayu cukup potensial,” tuturnya. Public Relation Isuzu Puti Anisa menjelaskan, Isuzu bukan hanya sekadar penjual kendaraan, setelah menjual akan terus mendampingi konsumen. Program Kunci (Komunitas Pecinta Truk Isuzu) menjadi solusi untuk meningkatkan pelayanan agar tercipta komunikasi yang baik terhadap pengguna Isuzu. Selain itu, program Kunci juga berfungsi untuk akses jika ada masalah di lapangan yang langsung berhubungan dengan jaringan bengkel. Setiap pembelian unit elf mendapat ponsel yang sudah di-inject. Tidak hanya ponsel yang gratis, pulsa juga diisi setiap bulannya oleh Isuzu. “Jadi sesama pengguna Isuzu bisa sharing secara gratis. Kendaraan truk yang bikin komunitas baru kita,” ujarnya. (swn/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait