Tarik Konsumen, Promo Berbeda Setiap Minggu

Kamis 28-05-2015,09:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON- Electronic City masih terus berupaya me­lakukan branding di tengah per­­kembangan ekonomi kota Cirebon. Pelayanan ma­­­sih menjadi poin utama un­tuk bisa menggaet minat beli konsumen, selain itu tak ketinggalan promo rutin yang digulirkan berkala. Se­tiap pe­kan konsumen bisa men­dapat promo berbeda. Supervisor Electronic City Ka­gum City Tuparev Wega me­nerangkan program selalu ada se­tiap minggu, sifatnya kontinu (tidak terputus). Maksudnya agar konsumen tak ketinggalan penawaran saat datang ke Elec­tronic City. Sayang jika ada yang sudah datang harus mem­­­batalkan transaksi hanya ka­rena promo yang dilihat saat itu berakhir periodenya. “Produk dan jenis pena­wa­­ran­nya berbeda. Kami punya katalog yang lengkap me­muat pro­duk, jenis pro­mo hingga pe­riode pena­wa­rannya,” katanya. Lanjutnya, Electronic City bu­kan hanya menyediakan produk elektronik, konsumen bisa menemukan kategori produk lain seperti laptop, kamera serta smartphone. Untuk mempermudah tran­sak­si konsumen Electronic City juga bekerja sama dengan perbankan untuk program ci­cilan kartu kredit nol persen. Untuk menarik pengguna jalan pihaknya juga secara ber­kesi­nambungan membuat booth di depan toko beserta dis­play beberapa produk. “Produk elektroniknya ten­tu lengkap mulai kategori au­vi (audi visual), home app­lian­ces hingga peralatan kecil. Me­mang sejak opening kami masih terus melakukan branding agar masyarakat lebih familiar,” katanya. Wega menyebutkan salah satu produk unggulan yang ditawarkan ialah kamera DSLR Canon D3200. Konsumen bisa hemat rarusan ribu lewat harga spesial yang Electronic City siapkan. Menurut dia DSLR perlahan minatnya bertambah bahkan tak kalah dengan pro­duk elektronik. Pasalnya saat ini makin banyak pilihan dan harga yang ditawarkan, namun untuk Canon D3200 jadi unit favorit konsumen. Harga relatif terjangkau khususnya untuk pemula. Ditambahkannya, pelayanan Electronic City juga didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten un­tuk mem­berikan kepuasan pada kon­su­men. Hadirnya Elec­tronic City diberbagai kota ju­ga se­bagai bukti keseriusan untuk terus memperluas bis­nis ritel elektronik. “Kami punya jaringan toko mo­dern dan didukung oleh laya­nan yang sangat baik dan leng­kap fasilitas,”imbuhnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait