Gunakan Spare Part Asli

Jumat 20-01-2012,03:19 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Teknisi Nexian Service Centre Dibekali Pelatihan CIREBON - Nexian berupaya memberi kepuasan konsumen. Melalui Nexian Service Centre, pengguna Nexian bisa mendapat jaminan perbaikan resmi. Penanganan dilakukan teknisi terlatih. Dengan waktu maksimal tiga hari pengerjaan, jika spare part langsung tersedia. Customer Service Nexian Service Centre, Ira Puspita mengatakan pihaknya mengandalkan penanganan langsung. Baik kerusakan software dan hardware. Masalah pada software, konsumen tak perlu menunggu lama. Kecuali hardware yang membutuhkan pergantian spare part baru dari pusat. “Kalau yang rusak software, teknisi kami bisa mengatasi langsung,” katanya pada Radar, kemarin (19/1). Pengguna Nexian baru yang masih dalam masa garansi, perbaikan di Nexian Service Centre tidak dikenakan biaya. Dia mengungkapkan perbaikan itu termasuk penggantian mesin handphone jika kerusakannya mati total. Namun di luar masa garansi, biaya disesuaikan dengan kerusakan. “Nexian tipe tertentu yang masih dalam masa garansi diberi ganti barang baru. Tergantung kebijakan pusat,” tuturnya. Kerusakan yang ditangani didominasi masalah software. Setiap hari 5-10 konsumen datang. Tidak ada spesifikasi kerusakan yang sering ditangani, sebab menurutunya tergantung dari pemakaian konsumen. Nilai jual servis resmi Nexian, ada pada originalitas spare part dan teknisi andal. Dicontohkan Ira, spare part LCD asli lebih terang, dibanding LCD persamaan. “Teknisi juga selalu ada pelatihan setiap tahun dari Nexian pusat. Jadi sudah paham seluk-beluk Nexian,” ujarnya. (tta)

Tags :
Kategori :

Terkait