Sore-sore Ada Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Citaal

Kamis 17-03-2016,20:06 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

KUNINGAN - Warga Desa Baok, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Sungai Citaal, Kamis (17/3) sore.
Berdasarkan informasi dihimpun radarcirebon.com, mayat perempuan tersebut ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB dalam kondisi nyaris tanpa busana. Tak ada seorangpun warga setempat yang mengenali mayat perempuan tersebut dan tak ada tanda pengenal yang melekat di tubuh korban.
Atas temuan tersebut, warga pun lansung melaporkannya ke aparat kepolisian setempat untuk segera mendapat penanganan. Dari hasil pengamatan, diperkirakan mayat perempuan tersebut berusia antara 40 hingga 50 tahun, berambut pendek dan tinggi badan sekitar 155 cm.
Mayat perempuan tersebut langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD \'45 Kuningan untuk penanganan lebih lanjut petugas identifikasi Polres Kuningan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait identitas mayat perempuan tersebut termasuk apakah ada unsur kekerasan yang menyebabkan kematiannya atau tidak. (taufik)
Tags :
Kategori :

Terkait