Ini Kisah Dua Pelaku Jambret yang Apes, Baca Saja…

Jumat 29-04-2016,23:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Ada yang masih beruntung, ada yang lagi apes. Yang beruntung adalah Yenti Lestari (41), warga Desa Megu Cilik, Kec Weru, Kab Cirebon karena tidak jadi kehilangan dompetnya, Jumat (29/4) siang. Yang apes adalah 2 pelaku yang berusaha menjambret dompet milik Yenti.

Saat akan membeli baso di Blok Pengadangan, Megu Cilik, pukul 16.00 korban dipepet dua pemuda yang berboncengan motor Beat E 6073 IS. Secepat kilat, dompet yang dipegangnya dirampas oleh dua pemuda tersebut dan keduanya langsung kabur. Yenti lemes, dan pasrah, mencoba ikhlas dengan hilangnya dompet berisi uang Rp150 ribu dan sebuah handphone Samsung.

Yenti pun sambil menangis akhirnya melapor ke Polsek Weru bahwa telah dijambret. Tapi terkejutlah Yenti, karena kedua pelaku ternyata sudah diamankan di kantor polisi. Kapan ditangkapnya?

Menurut Kapolsek Weru, Kompol Dudi Permadi, kedua pelaku yang berinisial Hr (23) dan St (19) keduanya warga Desa Buyut, Kec Gunungjati, Kab Cirebon sempat melarikan diri setelah melakukan penjambretan terhadap Yenti. Namun karena ngebut kedua pelaku jadi hilang kontrol saat naik motor, sehingga terjadi kecelakaan tunggal di Tegalwangi.

Akhirnya Yenti yang melihat kedua pelaku berada di kantor polisi sekalian melaporkan keduanya sebagai pelaku jambret.

\"Alhamdulillah, dompet saya akhirnya kembali,\" kata Yenti.

 Sementara kedua pelaku harus mendekam di jeruji besi dan diancam dengan  pasal 363 KUHP dengan  hukuman lebih dari 5 tahun penjara. Ah, apes pisan nasibe jambret. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait