Bantu Masyarakat, Indocement Gelar Bazar Ramadan

Jumat 24-06-2016,19:36 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk melalui program CSR menggelar Bazar Ramadan 1437 H di halaman Rumah Seni Budaya Indocement Palimanan, Jumat (24/6). Bazar tersebut bukan hanya di Palimanan, tetapi juga dilakukan di Pabrik Citeureup Bogor.

Dalam bazaar tersebut Indocement bekerjasama dengan Indofood menyediakan produk-produk seperti susu, mie instan, makanan ringan, minuman, bumbu, makanan bayi, minyak dan tepung. Serta tidak ketinggalan produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) desa mitra, dengan produk unggulannya seperti makanan ringan, telur, olahan rosela, keripik buah & tempe, jamur merang, buah pepaya,  jajanan pasar dan lainnya.

Sementara itu General Manager Operation Pabrik, Budiono Hendranata  mengatakan bazar ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat sekitar pabrik dan karyawan dalam mendapatkan bahan-bahan keperluan Ramadan dan Idul Fitri dengan harga yang kompetitif dan standar dari harga pasar. Di samping itu juga turut membantu pemasaran produk-produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) desa mitra Indocement. \"Ini bentuk Indocement selalu peduli dengan masyarakat,\" katanya. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait