Sosial Media Perluas Cakupan Pasar

Senin 05-06-2017,21:45 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Perkembangan era digital tak bisa dihindari lagi. Kini, semua tak bisa lepas dari internet dan sosial media. Itulah yang dirasakan Sales Marketing Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Santi D. Anggarwati. \"Mau nggak mau harus mengikuti perkembangan zaman, urusan marketing hotel pun banyak juga kita lakukan promosi di sosmed selain media cetak,\" katanya, kemarin. Dengan memanfaatkan media sosial, setidaknya awareness atau kesadaran masyarakat terhadap Swiss-Belhotel Cirebon bisa meningkat. Facebook, Twitter, Path, dan Instagram pun diaktifkan untuk sarana promosi. \"Tidak hanya hotelnya saja yang terkenal, tapi outlet-outletnya juga seperti resto dan kafenya ikut terangkat,\" ujarnya. Menurut Santi pengaruh pemanfaatan teknologi khususnya media sosial sangat signifikan. Banyak orang mengetahui program, promo, serta event yang disuguhkan perusahaannya dari sosmed tersebut. \"Artinya sekarang kita perluas pasar dengan sosmed cakupan pasarnya bisa lebih besar,\" pungkasnya. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait