CILEDUG - Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September lalu, PLN UPJ Ciledug mendirikan stand pelayanan langsung bagi para pelanggan PLN yang berdomisili di Ciledug dan sekitarnya. Stand sehari yang berdiri di Surya Toserba Ciledug ini sengaja dihadirkan agar PLN bisa menerima keluhan dan saran dari masyarakat. “Kita memberikan pelayanan seperti konsultasi jaringan listrik, kemudian membrikan informasi seluas-luasnya kepada para pelanggan tentang tambah daya dan pemasangannya,” kata Dawan Susila SE Manajer PLN UPJ Ciledug. Kemudian, dalam acara tersebut PLN UPJ Ciledug membagikan questioner kepada para pelanggan. “Kita ingin mengetahui integritas layanan publik, sehingga kedepan PLN bisa lebih baik lagi,” katanya. Selain itu, digelar acara bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada para pelanggan PLN yang dekat dengan gardu. “Kami bagikan 25 bingkisan kepada warga,” tuturnya. Saat disinggung mengenai sering terjadinya pemadaman listrik terutama di wilayah Ciledug dan sekitarnya, pihaknya memita maaf kepada para pelanggan yang merasa terganggu. “Sehubungan terbakarnya gardu IBT di gardu Induk Pancalang Kuningan, kami meminta maaf, Insya Allah pemadaman bergilir ini tak akan lama,” kata Dawan. (jun)
Jawa Keluhan, PLN Ciledug Dirikan Stand
Selasa 07-09-2010,06:00 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :