CIREBON - Mystery Shopper XL masih terus dilakukan PT XL Axiata Tbk. Program yang dilakukan tim teknik XL ini mendatangi outlet-outlet secara langsung dan menyamar menjadi konsumen. Manager Promo Muhammad Fajran mengatakan, program ini merupakan apresiasi XL terhadap Frontliner Retail Outlet (FO) yang menawarkan layanan data XL kepada pelanggannya. \"Tim kami pun menyamar sebagai pelanggan. Saat Frontliner merekomendasikan XL sebagai provider dengan layanan cepat dan hemat, ada reward yang kami berikan,\" katanya kepada Radar, Selasa (5/3). Reward tersebut dalam bentuk hadiah langsung uang tunai senilai Rp50.000 yang diberikan kepada Frontliner. Hal ini dilakukan timnya sebagai bentuk retensi terhadap Frontliner Retail Outlet dan Retail Outlet Data (Retailer Internet) area Cirebon. Sekaligus melakukan sample test efektivitas edukasi atau advokasi canvasser terhadap Frontliner dan Owner Outlet. \"Hasilnya sangat bagus. Respons di tiap Outlet sangat bagus,\" sambungnya. Kini, Mystery shopper XL memfokuskan ke Retail outlet-outlet di beberapa HP Centre Cirebon. Seperti Grage HP Centre, Surya HP Centre dan PGC Hp Centre. \"Sebagai langkah pemenangan area-area yang memiliki potensi penggunaan data. Dan di bulan Maret ini kami akan punya banyak program retensi untuk outlet. Khususnya untuk frontlinernya,\" katanya. Dengan demikian, harapannya XL dapat menjadi provider nomor 1 yang direkomendasikan di setiap outlet kepada konsumen. (nda/adv)
Menyamar Jadi Konsumen, XL Beri Reward FO
Rabu 06-03-2013,21:36 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :