Gaet Konsumen Pelajar

Rabu 01-05-2013,08:21 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Indosat Curi Perhatian Fans JKT 48 CIREBON - Menarik perhatian para fans JKT 48, Indosat menggelar event Looks Like JKT 48. Setelah digelar serangkaian acara, pada puncaknya para peserta event Looks Like JKT 48 ini mengikuti tahap final yang berpuncak di Atrium CSB Mall Cirebon, Selasa (30/4). Marcomm Indosat Cirebon, Angling Budi Dharma menuturkan, digelarnya event Looks Like JKT 48 ini merupakan upaya untuk menggaet konsumen IM3 Suka-Suka. Sebagai brand ambassador yang memiliki banyak fans, terutama di kalangan pelajar, membuat JKT 48 banyak dikenal. \"Looks Like JKT 48 ini merupakan ajang untuk mencari talent baru, tampil seperti JKT 48. Event ini berkaitan dengan upaya kami merangkul dan memperbanyak konsumen IM3 Suka-suka. Dengan segmentasi pelajar, maka event ini sangat cocok digelar,\" katanya di sela acara, Selasa (30/4). Menyediakan beragam hadiah menarik, para peserta cukup mendaftarkan diri dengan membeli stater pack dan isi pulsa Rp10 ribu. Hadiah tersebut di antaranya uang pembinaan dan voucher. \"Sekaligus kami ingin menyosialisasikan produk terbaru M3 Suka-suka yang segmentasinya anak muda, pelajar,\" ujarnya. Dari event ini, ia berharap masyarakat terutama anak-anak pelajar dapat menggunakan M3 Suka-suka untuk berkomunikasi. \"Harapan kami sosialisasi ke sekolah-sekolah dengan cara seperti ini dapat membuat produk baru kami diterima oleh masyarakat,\" jelasnya. Dewan juri, Amy Be menyampaikan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan para peserta. Untuk tampil seperti JKT 48, peserta wajib menguasai karakter JKT 48. Mempersiapkan diri secara detail. Gerakannya lebih bervariasi dan sebagainya. \"Konsepnya harus detail. Dari mulai tingginya, kostum yang dipakainya, karakter muka, harus balance. Kalau bisa lebih bervariasi gerakannya. Dan yang terpenting, wajib menguasai karakter JKT 48 karena ini kan eventnya Looks Like,\" pungkasnya. (nda)

Tags :
Kategori :

Terkait