JAKARTA-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyambut mudik Lebaran tahun ini dengan menghadirkan program Lebaran Care Campaign. Program tersebut berlangsung pada 15 Mei-15 Juni 2019 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia. Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menjelaskan, sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Mitsubishi menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. ”Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ungkapnya. Selama periode program Lebaran Care Campaign, Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran. Free General Check-up, PT MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik berupa free general check-up kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye berlangsung. Harga khusus Parts Lebaran Care Campaign. Engine Care Package, konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen untuk Engine Care Package. PT MMKSI menawarkan dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard yang meliputi engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yang meliputi engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush. Adapun program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Engine Care Package tidak berlaku untuk Mitsubsihi XPANDER dan TRITON, karena fasilitas ini sudah didapatkan secara gratis di dalam paket SMART dan free maintenance pada setiap pembelian kendaraan tersebut. Safety Care Package, konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen untuk Safety Care Package. Terdapat dua jenis tipe safety care package yaitu Type Standard meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid. Selain itu, type plus brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid. Promo berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Ada pula Cabin Care Package, bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter akan medapatkan potongan harga sebesar 15 persen. Promo ini berlaku untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yang hanya berlaku di Posko Siaga Mitsubishi. Promo lainnya, bagi konsumen yang melakukan pembelian parts lebih dari Rp600 ribu, akan mendapatkan voucher oli dua liter dan diskon oli filter sebesar 20 persen untuk service selanjutnya. Voucher ini berlaku maksimal enam bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan PPN 10 persen. Konsumen yang melakukan pembelian parts di Posko Siaga Mitsubishi, senilai lebih dari Rp600 ribu, akan mendapatkan free suvenir Mitsubishi Motors. Selama periode 31 Mei-10 Juni 2019, PT MMKSI Bersama diler juga telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam. Fasilitas yang dapat dinikmati di Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up. Selain itu, tersedia bengkel Siaga 24 jam. Selama periode mudik Lebaran berlangsung, PT MMKSI menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik. Terdapat 30 dealer SIAGA Mitsubishi dalam periode 1-9 Juni 2019. Selain menghubungi nomor telepon dealer, untuk mendapatkan layanan 24 jam, konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300. Ada pula bengkel Siaga liburan. Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja diler sehari-hari yaitu pada periode 1-9 Juni 2019. Layanan ini berada di 30 (tiga puluh) dealer yang berada di rute strategis mudik. ”Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju,” jelasnya. PT MMKSI menghadirkan Lebaran Care Campaign di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dan posko SIAGA Mitsubishi. Melalui program ini, PT MMKSI ingin meningkatkan kualitas layanan agar dapat menjadi top-of-mind brand bagi seluruh masyarakat Indonesia. Konsumen dapat melihat alamat dan kontak dealer Mitsubishi pada situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. (swn)
Mitsubishi Motors Pastikan Mudik Nyaman dan Aman
Sabtu 18-05-2019,05:30 WIB
Editor : Leni Indarti Hasyim
Kategori :