MAJALENGKA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Majalengka berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya. Mengetahui adanya keluhan air macet di sekitar Majalengka Kulon, petugas pun diterjukan untuk mencari tahu sumber kemacetan. Sebanyak tiga orang petugas perbaikan jaringan diterjunkan, Jumat (17/5). Setelah dilakukan penggalian, sumber kemacetan pun ditermukan. “Setelah diketahui penyebabnya, kami lakukan perbaikan, sehingga air bisa mengalir lancar ke permukiman warga,” jelas seorang petugas kepada Radar Majalengka. Seorang pelanggan di Kelurahan Majalengka Kulon, Dede menyebutkan, air PDAM sempat tidak mengalir di sekitar rumahnya. Setelah perbaikan, air pun mengalir seperti biasa. Ia pun berharp pasokan air bisa terus lancar dan tidak ada gangguan. Terpisah, Direktur PDAM Kabupaten Majalengka, Elina Lukitasari menegaskan, berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Dia berharap bila ada gangguan, para pelanggan bisa melakukan pelaporan agar petugas bisa segera mengatasi persoalan yang ada. Dia menyebutkan, saat ini ada sekitar 23 ribu pelangggan PDAM yang tersebar di Cikijing, Talaga, Salagedang, Rajagaluh, Sukahaji, Dawuan, Jatiwangi, Majalengka hingga Kecamatan Ligung. Upaya penyambungan saluran air ke wilayah utara Majalengka saat ini sedang dilakukan. Diakuinya, PDAM Majalengka mengandalkan mata air, air permukaan sumur dan air hasil pengolahan dengan mengunakan teknologi. \"Kami bersyukur saat ini pasokan air ke pelanggan cukup baik dan normal,\" ujarnya. Elina bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat. \"Kami mohon bantuan dan kerja sama dari para pelanggan dan masyarakat agar pelayanan PDAM terus meningkat,\" harapnya. (ara)
PDAM Majalengka Cari Penyebab Air Macet
Minggu 19-05-2019,13:03 WIB
Editor : Husain Ali
Kategori :