Siapkan Varian Menu Kukus dan Goreng

Senin 24-02-2020,00:31 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

YANG khas dari dimsum sendiri terdiri dari beragam pilihan menu. Di Watami, dimsum sendiri untuk pilihan varian menu terdiri dari 10 menu kukus dan 10 menu goreng.

FAVORIT: Bapao isi telur asin merupakan salah satu menu favorit yang nikmat disantap saat hangat.

FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON

Beberapa menu yang menjadi favorit antara lain bakpao telur asin, yang merupakan bakpau dengan isi telur asin. Menu ini sangat nikmat disantap ketika panas, saat dihidangkan panas, cobalah membelah bakpau maka telur asin yang di dalam meleleh dan pecah di mulut.

Kemudian, ada chichekn feet atau ceker ayam yang dimasak dengan bumbu sedikit pedas. Lalu jangan lupa cicipi hakau isi udang, bagi pecinta udang rasanya makanan ini tak boleh dilewatkan. Kemudian siomay ayam udang dan siomay nori yang dibalut dengan rumput laut pun cocok dinikmati.

Untuk hidangan goreng lumpia udang keju tentu menjadi makanan wajib untuk dicicipi. Makanan ini berasal dari udang dan keju yang dibalut dengan kulit lumpia dan digoreng. Kemudian ada udang rambutan yang merupakan udang dibalut dengan kulit lumpia yang dibuat seperti rambutan kemudian digoreng. “Untuk mencicipi menu kukus bisa ditambahkan ke saus sambal, mayones atau saus exo yang terbuat dari udang,” kata Supervisor Watami Dimsum, Widianto. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait