Merasakan Sensasi Nikmatnya Pizza Khas Italia

Senin 24-02-2020,22:30 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

Mengedepankan menu Pizza khas Italia, Spazz Bistro terus menghadirkan beragam varian rasa. Kini, Pizza Chicken Mashroom Teriyaki dan Canibalia Pizza menjadi menu terbaru yang disuguhkan.

APRIDISTA SITI RAMDHANI, Cirebon

PENGELOLA Spazz Bistro, Andi Sugianto menuturkan, pizza khas Italia yang disajikan di Spazz Bistro, tentu berbeda dengan tempat lainnya. Di sini, pizza disajikan dengan adonan atau layernya yang tipis. Sehingga rasanya lebih crispy.

Untuk topping, di varian baru ini Spazz Bistro menghadirkan Chicken Mashroom Teriyaki, di dalamnya terdiri dari daging ayam dan jamur kemudian bawang bombai dan siraman saus teriyaki juga caramel. \"Harganya kita banderol dengan harga Rp70 ribu/nett dengan porsi 8 slice bisa sharing hingga empat orang,\" ungkapnya.

Beragam sajian pizza di Spazz Bistro ini pun sudah ditaburi dengan keju mozarella, sehingga rasanya sudah pasti nikmat. Varian menu pizza lainnya yang wajib dicoba yakni Canibalia Pizza. Pizza ini berisi beragam jenis daging di dalamnya. Kaya akan topping, di dalamnya terdiri dari daging cincang, sosis sapi, roast chicken, smoke beef, dan beef burger.

\"Tak lupa tentunya menu ini pun sudah ditaburi dengan keju mozarela, sehingga sajian ini sangat cocok disantap ketika masih panas,\" terangnya.

Untuk sajian minuman, kali ini Spazz Bistro juga menghadirkan beragam varian menu terbaru untuk beragam minuman kopi dan frappe. Bagi pecinta kopi, Spazz Bistro hadir dengan menu varian kopi menggunakan cup yang lebih kekinian dan rasa yang lebih bervarian. Untuk kopi, es capuccino dan avocado coffe yang paling direkomendasikan dan banyak penggemarnya. Untuk harga menu sajian kopi ini, dibanderol dengan harga mulai Rp15 ribu.

2

\"Untuk menu frappe sendiri yang paling jadi favorit rasa cokelat dan vanilla. Juga cheese thai tea, yakni merupakan thai tea dengan topping cheese dan parutan keju di atasnya, segar dan sangat kekinian,\" tukasnya. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait