Ini Dia Pemain Baru Chelsea Pengganti Eden Hazard

Selasa 25-02-2020,01:46 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

LONDON – Satu per satu pemain Ajax Amsterdam hengkang. Terbaru adalah Hakim Ziyech. Ya, pemain Timnas Maroko itu dikabarkan telah sepakat dengan klub asal London, Chelsea. Dalam kesepakatan tersebut, Ziyech akan berkostum Chelsea pada musim panas 2020, alias musim baru pada pertengahan tahun.

Dikutip situs resmi Chelsea, Senin (24/2), Ziyech dikonfirmasi sepakat dengan The Blues, julukan Chelsea. ”Dia (Ziyech) akan menyelesaikan musim bersama Ajax lebih dulu. Ini adalah kesempatan baik untuknya berkembang di Eredivisie (Liga Belanda),” tulis Chelsea dalam siaran resminya dikutip The Mirror.

Ajax sepakat melepas Ziyech seharga 40 juta Euro atau setara dengan Rp593,6 miliar. Dilansir dari situs resmi, pemain yang sudah mengemas 48 gol dan 82 assist untuk Ajax itu baru bisa merumput awal musim panas nanti atau 1 Juli 2020 mendatang.

Kedatangan Ziyech kali ini digadang-gadang sebagai pengganti Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid. Tapi sepertinya, itu terlambat dilakukan Chelsea. Sebab, sejak kehilangan Hazard pada era Maurizio Sarri, Chelsea kelimpungan. Beruntung saat ini Chelsea dilatih Frank Lampard, yang mampu mengangkat performa tim. Ya, saat ini, Chelsea menghuni peringkat empat besar Premier League. Empat besar adalah zona Liga Champions musim 2020/2021. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait