Indosat Ooredoo Buka Gerai di Tentara Pelajar

Rabu 26-02-2020,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Indosat Ooredoo terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggannya dengan menambah kehadiran gerai baru. Kali ini, Indosat Ooredoo membuka gerai di Jalan Tentara Pelajar No 32 Cirebon.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Swandi Tjia didampingi VP-Head of Sales West Jawa Area, Hendi Gunawan menyampaikan, pembukaan gerai baru merupakan salah satu upaya Indosat Ooredoo untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta untuk menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

“Gerai Indosat Ooredoo yang kembali dibuka hari ini (25/2) di Tentara Pelajar Cirebon, dengan konsep one stop services ini menghadirkan kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi. Sehingga, pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap,” tuturnya, kemarin.

Pada kesempatan itu, Head of Retail Reg-Central & West Java, I Gusti Ngurah Saani W mengatakan, pembukaan gerai Ooredoo di Cirebon ini sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan.

Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa pelanggan mendapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.

“Khusus untuk area Cirebon, gerai ini adalah gerai ke-3. Sebelumnya, pelanggan sudah dilayani di Gerai Indosat Ooredoo di Jalan Wahidin Sudirohusodo dan Cirebon Super Block (CSB) lantai 1,” katanya.

Ditambahkannya, Indosat Ooredoo memberikan penawaran menarik, best deals yaitu program smartphone gratis dengan berlangganan pulsa/kuota Indosat dalam periode kontrak di 12 bulan atau 24 bulan. “Sebagai contoh pelanggan hanya cukup berlangganan Rp150 ribu per bulan selama 24 bulan, maka akan mendapatkan gratis Hp Xiaomi Note 8 dan tambahan merchandise menarik lainnya,” pungkasnya. (via)

Tags :
Kategori :

Terkait