839 PNS Naik Pangkat, Bupati Imron Minta PNS Tingkatkan Pelayanan

Jumat 28-02-2020,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H Supadi Priyatna SH MSi meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Cirebon untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat memimpin penyerahan keputusan Bupati Cirebon tentang kenaikan pangkat kepada PNS pada lingkungan Pemkab Cirebon di Aula Graha Cakrabuana BKPSDM Kabupaten Cirebon, Kamis (27/2) pagi.

Menurut Imron, semua individu PNS di Pemkab Cirebon, dalam pekerjaannya, adalah untuk melayani masyarakat. Oleh karena itu, sebisa mungkin dalam kondisi apapun dan kapanpun harus bekerja dengan baik.

“PNS harus jadi teladan. Dengan kenaikan pangkat ini, tentunya prestasi kerja harus lebih ditingkatkan, terus layani masyarakat secara maksimal. Hari ini (kemarin, red) secara simbolis saya serahkan keputusan Bupati Cirebon terkait kenaikan pangkat. Ada 839 PNS yang naik pangkat,” ujarnya.

Ditambahkan Imron, dengan naiknya pangkat para PNS tersebut, secara otomatis, tingkat kesejeahteraan para PNS juga akan naik. Karena, naiknya pangkat akan berbanding lurus dengan naiknya penghasilan. “Tapi jangan lupa, naiknya pangkat berarti harus disertai juga dengan tanggung jawab dan kewajiban yang lebih besar dan beban kerja yang juga bertambah,” imbuhnya. (dri/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait