Terus Gencar Razia, Tekan Peredaran Miras

Kamis 12-03-2020,13:30 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON- Menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Cirebon gencarkan razia dengan sasaran minuman keras (miras). Kegiatan dilakukan secara rutin setiap hari.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasat Reserse Narkoba Kompol Sentosa Sembiring mengatakan pihaknya hampir setiap hari mendatangi warung-warung yang diduga menjual miras. Kegiatan itu dilakukan secara terus menerus untuk menekan peredaran miras di Kabupaten Cirebon.

Ia mengatakan masih ada yang bandel dengan menjual miras. Seperti di wilayah Desa Gombang, Kecamatan Plumbon, pihaknya mengamankan miras dari sebuah warung milik pria berinisial SP (40). “Di situ kita berhasil mengamankan 4 botol minuman keras berjenis ciu,” paparnya.

Miras-miras tersebut kemudian disita oleh polisi untuk dijadikan sebagai barang bukti dan akan dimusnahkan. “Sesuai arahan dan perintah pimpinan, kami memang terus bergerak untuk memberantas miras. Selain tentunya juga fokus pada pemberantasan narkoba,” pungas Sentosa Sembiring. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait