Patroli Malam Antisipasi C3

Kamis 02-04-2020,14:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

ANTISIPASI kejahatan malam dilakukan jajaran unit Reskrim Polsek Beber dengan cara berpatroli mengelilingi wilayah hukumnya. Dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Asep Dadi, petugas mendatangi tempat-tempat yang diduga rawan kriminalitas. Seperti di obyek vital BRI unit Beber, SPBU Halimpu, permukiman warga, perkantoran pemerintah, minimarket, hotel, dan daerah rawan tawuran di Kecamatan Greged.

“Dengan sasaran C3 (curanmor, curat, curas), sajam, obat-obatan terlarang, terorisme dan kriminalitas lainnya. Selain melaksanakan giat patroli ke daerah rawan kriminalitas, petugas melakukan imbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran wabah virus Corona,\" kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi yang disampaikan oleh Kasubag Humas Iptu M Soleh.

Beberapa warga yang berkumpul di malam hari juga dibubarkan oleh petugas. Sedangkan, petugas SPBU maupun minimarket yang bertugas malam hari diberikan pembinaan dengan diberikan tips atau cara untuk menghadapi kriminalitas, baik curas maupun curat. Dan disarankan agar segera menghubungi polsek terdekat.

Kasubag juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang tidak henti-hentinya bekerja membantu pemerintah menyosialisasikan berbahayanya wabah Corona. \"Semoga wabah ini cepat selesai. Apresiasi yang sangat tinggi untuk pemdes dan bhabinkamtibmas dari kami, tetap jaga kesehatan,\" imbuhnya. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait