We All Stand With Said Didu Puncaki Trending Topic Twitter

Jumat 03-04-2020,19:06 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Tagar #WeAllStandWithSaidDidu memuncaki trending topic twitter, buntut dari Muhammad Said Didu yang diancam bakal dilaporkan ke ranah pidana, lantaran komentarnya mengenai penanganan virus corona di Indonesia.

Mantan sekretaris Kementerian BUMN tersebut statemennya dipermasalahkan atas sebuah unggahan video 22 .44 menit berjudul MSD: Luhut Hanya Pikirkan Uang, Uang dan Uang.

Dalam video itu, Said Didu menyoroti persiapan pemindahan ibu kota negara (IKN) dan menghubungkannya dengan penanganan COVID-19. Said menilai pemerintah saat ini lebih mementingkan peninggalan monumental (legacy) berupa ibu kota baru di atas permasalahan lainnya.

Pihak Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menuntut Said Didu minta maaf kepadanya.

\"Bila dalam 2x24 jam tidak minta maaf, kami akan menempuh jalur hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku,\" kata juru bicara Menko Luhut, Jodi Mahardi, lewat keterangan pers tertulis kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Hingga berita ini diturunkan, Tagar #WeAllStandWithSaidDidu memuncaki trending topic twitter hingg 32,9 ribu twit. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait