BIJB Bantu Korban Banjir Dua Desa di Majalengka

Jumat 03-04-2020,22:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA- Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Manajemen Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka, memberikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Kecamatan Kertajati.

Direktur Utama BIJB Salahudin Raffi mengatakan, jumlah paket sembako yang disediakan BIJB untuk para korban banjir mencapai 350 paket. rRencananya 350 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang ada di dua desa, yakni Desa Bantarjati dan Desa Kertajati.

\"Sembako ini terdiri dari beras, telur, minyak, dan bahan poko lainnya. Mudahan-mudahan ini dapat membantu masyarakat yang terkena banjir,” ungkapnya, Kamis (2/4).

Camat Kertajati H Asep Rukanda mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh BIJB. Dan, berharap bantuan yang saat ini diberikan, bisa memberikan manfaat bagi para korban.

\"Terima kasih pak direktur beserta jajaran BIJB. Ini merupakan satu hal yang menggembirakan bagi kami. Ini merupakan bentuk kepedulian dari BIJB, dan mudah- mudahan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Asep menambahkan, persoalan banjir merupakan satu hal yang harus diperhatikan. Misalnya harus ada semacam gerakan terintegrasi, bukan saja oleh kecamatan tetapi oleh yang lainnya. \"Oleh karena itu, kami juga sudah mengirimkan, mengkomunikasikan tentang bagaimana penanganan banjir ini. Sehingga tidak lagi muncul di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya. (bae)

Tags :
Kategori :

Terkait