Ashanty Izinkan Aurel Nikah Muda

Minggu 05-04-2020,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MESKI menikah muda rawan terjadi perceraian. Namun, penyanyi Ashanty tetap memberikan lampu hijau kepada anaknya, Aurel Hermansyah untuk menikah muda.

Aurel saat ini berumur 21 tahun. Diketahui, dia tengah dekat dengan YouTuber kaya raya Atta Halilintar. Belakangan ini, mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Ashanty mengungkapkan, keinginan Aurel menikah muda sejak beberapa tahun lalu diutarakannya. Menurutnya, pemikiran pada usia muda selalu berubah-ubah.

\"Dari 2-3 tahun lalu tuh sebenarnya, karena dia pengin kalau punya anak nanti seumuran kayak aku sama dia (Aurel), itu nggak terlalu jauh,” kata Ashanty saat berbincang dalam tayangan di channel Keluarga ITIKK, Kamis (2/4) malam.

Melihat pola pikir anak muda demikian, tentu saja istri Anang Hermansyah itu menjadi ragu atas keinginan putrinya itu. Kendati demikian, Ashanty memberikan izin bila Aurel memang berniat menikah muda.

Keyakinan putrinya akan bahagia bersama Atta Halilintar, lantaran yang diketahuinya sosok Atta sangat baik. Di mata Ashanty, YouTuber terbaik nomor satu di Asia Tenggara itu adalah pria yang saleh, yang diharapkan bisa membimbing Aurel menjadi lebih baik ke depannya.

\"Balik lagi dengan pilihan anak apapun gosipnya macam-macam selagi dia ibadahnya bagus, sama adik-adiknya kan juga sayang banget kayaknya, keluarganya juga dan pasti dia enggak akan menjauhkan Aurel dari keluarga,\" tukas Ashanty. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait