Rossa Tak Pulang Kampung

Minggu 05-04-2020,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

PENYANYI mungil Rossa tahun ini di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 memilih untuk tak mudik Lebaran Idul Fitri 2020. Keputusan itu diambil, salah satu upaya yang dilakukannya untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

Momen Lebaran, setiap tahun Rossa merayakan di kampung halaman. Janda satu anak itu memiliki keluarga besar yang berada di Sumedang, Jawa Barat. Namun, untuk tahun ini dirinya memilih berada di Jakarta.

Keputusannya tinggal di Jakarta saat Lebaran itu diungkapkan Rossa di akun Istagram pribadinya yang dilihat Fajar Indonesia Network (FIN)/Radar Cirebon Group, Jumat (3/4). Dalam foto postinganya, terlihat bersama anaknya, dan keluarga besarnya. \"Aku gak berani pulang ketemu mama papa, takut bawa virus ????????????,\" tulis Rossa.

Rossa juga berharap kepada masyarakat juga bisa menahan diri untuk tahun ini agar tak pulang ke kampung halamannya masing-masing. Mengingat, wabah Corona belum berakhir.

Memang, Rossa memahami perasaan masyarakat jika tak pulang kampung, tetapi menunda pulang kampung hingga wabah Corona selesai merupakan jalan terbaik untuk meredam wabah Corona.

\"Buat kalian, urungkan niat untuk mudik ya,sayangi mereka dengan cara jaga jarak ????. Sedih, tp itu yang terbaik,\" tutur dia.

Pelantun \'Tegar\' itu berdoa wabah corona segera selesai, dan bagi korban terinfeksi positif Corona cepat sembuh, dan tak ada lagi korban yang meninggal dunia karena virus ini.

2

\"Semoga Allah Allah cepat mengangkat penyakit ini, semua sehat dan kita bisa berkumpul kembali.aamiin ya Rabb. Ayo, sama2 kita #dirumahaja,\" pungkasnya. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait