Gispi Serah Bantuan APD ke RSUD Majalengka

Selasa 07-04-2020,06:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA- Green Schooles Puspa Indah (Gispi) Cigasong dan Kober-TKA Plus Al Lukman Kelurahan Tonjong Kecamatan/Kabupaten Majalengka melakukan penggalangan donasi peduli tenaga kesehatan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa apresiasi atas perjuangan tenaga kesehatan menghadapi wabah covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Head Master Gispi dan Kepala TK Al Lukman, Hj Lia Yulianingrum SPd MPdI mengatakan pihaknya telah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Majalengka yang merupakan titipan dari PAUD Terpadu Gispi dan PAUD Terpadu Al Lukman.

Diungkapkan wanita yang akrab disapa Ummi Lia ini menyebutkan Gispi dan Al Lukman memiliki program sosial kepedulian kepada masyarakat dengan menggalang dana dari orang tua dan donatur. Diakuinya kegiatan ini diadakan setelah dibukanya donasi APD dari RSUD Majalengka.

”Program ini bukan hanya direspons positif oleh para orang tua PAUD Terpadu Gispi dan PAUD Terpadu Al–Lukman tapi juga didukung oleh Yayasan Gema Budi Ashofari serta Yayasan AL Lukman Sejahtera. Bahkan, Apotek Aquarius dan Toko Mas Rizqy Pasar Cigasong turut memberikan bantuaan pada kegiatan ini,” bebernya.

Donasi sendiri, kata dia, digalang setelah dilakukan diskusi dengan orang tua murid.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan pengadaan APD guna menangani pasien corona,” harapnya. (ara)

Tags :
Kategori :

Terkait