Penghargaan Pemenang IndiHome Generasi Prestasi

Selasa 07-04-2020,14:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – General Manager Wilayah Telkom (Witel) Cirebon, Linson Parlindungan Sitompul, menyerahkan penghargaan kepada para siswa pemenang Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi (KIGP) babak kualifikasi regional, Senin (6/4).

Pemenang 1-3 berhak mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp5 juta, Rp3,5 juta, dan Rp2,5 juta. Masing-masing dari mereka juga mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu serta trophy. “Dan sertifikat bukti keikutsertaan,” ujar Linson, kepada Radar Cirebon usai melakukan penyerahan penghargaan di Witel Cirebon, Jl Pagongan.

Linson mengatakan, kompetisi IndiHome telah dilakukan secara online pada 22 November 2019 lalu. Paket IndiHome belajar dari rumah, kata Linson, bisa diakses dengan membeli voucher yang berlaku selama 30 hari. IndiHome menghadirkan paket belajar dari rumah dengan beberapa pilihan program pembelajaran.

Seperti buku digital yang dapat didownload secara gratis, video pembahasan, dan latihan soal. Semua mata pelajaran tingkat sekolah dasar, menengah pertama, hingga sekolah menengah atas bisa dipalajari dengan mengakses www.indihomestudy.com.

Setelah penetapan pemenang babak kualifikasi regional, selanjutnya akan dilakukan penetapan pemenang babak kualifikasi tingkat nasional. Linson menambahkan, IndiHome fokus terhadap 2 hal. Pertama pendidikan, dan ke dua adalah edutainment atau hiburan yang sifatnya mendidik.

“Tagline kita, dari rumah semuanya bisa. Bisa belajar, bekerja, ataupun latihan soal untuk masuk perguruan tinggi. Oleh karena itu, silahkan para pelajar memanfaatkan IndiHome Learning From Home sebagai media pembelajar di rumah di situasi seperti sekarang ini,” katanya.

IndiHome menawarkan akses internet tanpa batas dengan kecepatan yang tinggi berbasis fiber optik. Linson menambahkan, pemenang di tingkat regional ada 5 orang siswa. “Melalui IndiHome semoga prestasi mereka meningkat. Penjelasan maupun latihan soal bisa dimanfaatkan sehingga memacu prestasi para siswa,” imbuhnya. (ade)

Tags :
Kategori :

Terkait