Anggota Polres Donor Darah

Kamis 09-04-2020,01:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA-Imbas wabah virus corona, stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Majalengka menurun drastis. Hal itu menjadi salah satu perhatian Polres Majalengka. Untuk itu, personel Polres Majalengka pun berbondong-bondong mendonorkan darahnya dalam kegiatan donor darah yang digelar, kemarin.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan donor darah ini sengaja dilakukan untuk memenuhi stok darah PMI.

“Hati kami tergerak setelah mengetahui stok darah di PMI kurang. Sehingga personel Polres Majalengka melakukan donor darah secara sukarela untuk memenuhi stok darah PMI Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Bismo mengatakan donor darah memiliki banyak manfaat. Bukan hanya membantu yang membutuhkan darah, donor darah juga memberikan dampak kesehatan yang baik pada pendonornya.

Bismo pun mengajak masyarakat untuk saling membantu khususnya membantu PMI untuk memenuhi stok darah dengan donor darah.

\"Mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan darah. Jangan takut datang ke PMI walaupun saat ini Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19,” jelasnya. (bae)

Tags :
Kategori :

Terkait