BRI Cirebon Gunung Jati Undi Panen Hadiah Simpedes

Jumat 10-04-2020,02:15 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cirebon Gunung Jati kembali melaksanakan pengundian Simpedes Periode II Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2020 di aula kantor BRI Cabang Cirebon Gunung Jati. Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin BRI Cabang Cirebon Gunung Jati, Edy Siswanto, disaksikan oleh notaris Tin Afiani, Oman Sukarman dari Dinas Sosial Kota Cirebon, Ahmad Tofik dari kepolisian, serta perwakilan nasabah BRI Cirebon Gunung Jati.

Pemimpin BRI Cabang Cirebon Gunung Jati, Edy Siswanto menuturkan, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, pihaknya kembali melaksanakan pengundian Simpedes Periode II Tahun 2019.

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang undian dalam Panen Hadiah Simpedes BRI kali ini yaitu grand prize mobil Suzuki Ertiga, sepeda motor Yamaha Mio M3-125, motor Yamaha New Fino Series, dan hadiah hiburan lainnya.

“Undian Simpedes ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Ini program nasional yang diundi dua periode di tiap tahunnya,” ungkap Edy kepada Radar Cirebon, Rabu (8/4).

Menurut dia, untuk ikut undian Simpedes, cukup mudah. Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon undian. Tentu saja, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh, dan kesempatan jadi pemenang bertambah besar.

“Mari buka tabungan Simpedes! Yang sudah memiliki rekening Simpedes, mari tambah saldo tabungannya. Karena semakin banyak kita menabung di Simpedes, semakin besar peluang mendapatkan hadiah dari undian Simpedes,\" katanya.

Sementara itu, pemenang grand prize Ertiga jatuh kepada nasabah dari BRI Unit Ciperna Cirebon, yakni warga asal Kedung Krisik Utara, Eni Binti Sueb. Eni mengaku tak menyangka bakal memenangkan grand prize mobil.

2

Alhamdulillah, hadiah ini akan dipakai sebagai kenang-kenangan dari BRI. Saya mengucapkan terima kasih kepada BRI. Ini sangat menguntungkan kami sebagai nasabah,” kata Eni.

Acara undian Panen Hadiah Simpedes kali ini memang membatasi tamu untuk menghadiri, mengingat, adanya imbauan pemerintah terkait penanggulangan dan antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. (via/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait