Jual Beli Mobil Bisa dari Rumah

Minggu 12-04-2020,11:35 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Di tengah pandemi covid19, masyarakat diminta untuk menerapkan social distancing. Meski diimbau ke rumah saja, masyarakat yang ingin membeli mobil bisa melakukannya dari rumah melalui Auto Value. Auto value merupakan sebuah mrerek dagang mobil bekas dari Suzuki Indonesia. Dalam aktivitasnya, auto value melayani jual beli mobil online pada situs www.autovalue.co.id.Customer tidak perlu datang ke showroom, cukup bertransaksi melalui ponsel dari rumah.

Manager Used Car Auto Value Cirebon, Agus Salim menuturkan mekanisme pembelian pun cukup mudah. Customer hanya perlu mengakses link www.autovalue.co.id. pilih menu jual atau beli, team Auto Value pun akan ke rumah. \"Team kami telah dibekali, masker serta hand sanitizer,\" tuturnya.

Hal ini tentunya untuk mempermudah proses jual-beli kendaraan. Disamping aman, dan tentunya transparan, team Appraisal Auto Value pun mengikuti pedoman transparansi yang disertai dengan form penilaian kendaraan sehingga lebih objektif dalam penaksiran harga kendaraan. Bagi customer yang akan memiliki kendaraan seken berkualitas, Auto Value memberikan jaminan garansi mesin, serta garansi bebas banjir dan tabrakan.

\"Kami terbuka untuk semua pembelian cash ataupun kredit, dengan uang muka yang sangat ringan, ekspektasi utang sebuah Layanan Alternative bagi calon customer Auto Value yang menginginkan proses cepat dengan bunga ringan,\" paparnya.

Lanjutnya, Auto Value memiliki sertifikasi kendaraan yaitu Suzuki Certified Used Car untuk memastikan mobil yang dijual bukanlah mobil bekas banjir dan tabrakan, odometer tidak diputar, dan surat-surat lengkap. Layanan tukar tambah lebih mudah dari Auto Value tersedia di banyak outlet Suzuki di berbagai provinsi di Indonesia. Certified Used Car dari Auto Value telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu juga dilindungi garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait