Putra Daerah Beri Bantuan

Senin 13-04-2020,09:35 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA - Pengusaha putra daerah sekligus pemilik PT Nusantara Airparts, Drs H M Taufan Ansyar, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Majalengka, belum lama ini. Penyerahan APD dilakukan secara simbolis oleh Taufan Ansyar, diterima oleh Kadinkes Majalengka, Alimudin. Bertempat di kantor Dinkes Majalengka, APD tersebut diserahkan kepada puskesmas se-Kabupaten Majalengka dalam rangka menangani darurat virus Corona atau Covid-19.

Alimudin mengucapkan terima kasih kepada Taufan dan PT Nusantara Airparts yang telah memberikan bantuan. “Bantuan ini sangat diperlukan. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Taufan,” ungkapnya.

Sementara itu, Taufan mengatakan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis Kabupaten Majalengka, terutama di puskesmas dalam menangani Covid-19 saat ini. Adapun bantuan APD yang diberikan berupa baju hazmat 150 pcs, hand sanitizer 100 ml sebanyak 100 botol, hand sanitizer galon isi 4 liter sebanyak 10 buah, masker sensi 10 box isi 50/box, masker kain (standard operasi) 100 pcs, susu beruang sebanyak 300 kaleng.

\"Semoga bantuan APD ini dapat bermanfaat. Bantuan ini sangat dibutuhkan, mengingat, kondisi saat ini kita semua dibuat takut dengan kehadiran Covid-19. Dengan penyaluran bantuan perlengkapan APD, diharapkan dapat mengurangi kesulitan para tenaga medis akan ketersediaan dan pengadaan alat-alat kesehatan yang diperlukan,\" tukasnya. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait