Extrajoss Peduli Garda Depan Lawan Corona

Senin 13-04-2020,20:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Wabah virus corona membuat semua harus bekerja keras menghentikan penyebarannya. Dalam hal ini, beberapa elemen yang berada di garda terdepan layak disebut pahlawan.

Mereka diantaranya tenaga kesehatan, TNI, Polri, dan jurnalis. Untuk itu, Extrajoss peduli terhadap daya tahan tubuh mereka.

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Cabang Cirebon, Satrio mengatakan, Extrajoss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng, peduli terhadap daya tahan tubuh pihak yang berada di garda terdepan penanganan corona.

“Kami berbagi produk kepada tenaga kesehatan, jurnalis dan unsur keamanan di seluruh Indonesia. Khususnya 20 provinsi yang terdampak wabah corona,” terangnya kepada Radar Cirebon, Senin (13/4).

Menurut Satrio, tenaga kesehatan, jurnalis, dan unsur keamanan, garda terdepan negara dalam menangani wabah corona.

Masyarakat selalu menantikan perkembangan informasi terbaru tentang kasus covid 19. Para jurnalis berjibaku dengan penuh resiko mencari informasi di lapangan dan menyajikan kepada masyarakat.

Termasuk pula, unsur keamanan TNI, Polri, dan Satpol PP, yang rutin melakukan patroli agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah. Hal ini juga memiliki risiko tinggi.

2

Terlebih, ujar Satrio, tenaga kesehatan. Dengan bertambahnya jumlah pasien Covid 19, membutuhkan tenaga dan waktu ekstra dari para tenaga kesehatan.

Banyak cerita mengharukan dari tenaga kesehatan saat berjuang melayani pasien Covid 19. Tenaga kesehatan kelelahan dan diantaranya wafat dalam membela negara melawan corona.

Atas kondisi ini, kata Satrio, Extrajoss melalui seluruh jaringan pemasarannya memberikan bantuan produk kepada semua posko penanganan Covid 19 di seluruh Indonesia.

Karena Extrajoss meyakini, seluruh garda terdepan dalam menghadapi virus corona, harus terjaga daya tahan tubuhnya. Agar para pahlawan yang berjuang, dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah virus corona. (ysf/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait