Sempat Hebohkan Warga, Mayat di Losari Dipastikan Gelandangan

Senin 20-04-2020,20:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON- Sosok mayat laki-laki tua ditemukan tergeletak di depan warung nasi Desa Barisan, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/4) sekitar pukul 06.00 WIB. Laki-laki itu berumur sekitar 60 tahun.

Ciri yang ada padanya antara lain rambut ikal warna putih, baju lengan kerah warna hitam, dan tidak menggunakan celana.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, sosok mayat tanpa identitas itu ditemukan pertama oleh Walad (52) warga setempat yang hendak membuka warung nasi.

Ia kaget di depan warung nasinya seorang pria tergeletak diduga sudah meninggal dunia. Karena khawatir, Walad pun langsung menghubungi masyarakat.

Penemuan mayat tersebut sempat menghebohkan warga. Karena situasi saat ini warga khawatir, korban meninggal terkait virus corona.

Salah satu saksi juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Losari. Tidak lama kemudian, aparat desa setempat, polisi, dan tenaga kesehatan datang ke lokasi kejadian untuk mengecek langsung kondisi mayat tersebut.

\"Ada tim medis dsari Puskesmas Astanalanggar yang juga turut datang ke TKP,” kata Kasubag Humas Polresta Cirebon, Iptu M Soleh.

2

Setelah dipastikan meninggal, mayat langsung dimasukan ke kantong jenazah dan dievakuasi ke RSD Gunungjati untuk dilakukan pemeriksaan visum luar. “Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Dia diduga meninggal karena penyakit. Sudah tua juga,” jelasnya.

Anggota Unit Reskrim Polsek Losari yang masih di lokasi kejadian juga memeriksa beberapa saksi. Beberapa saksi menyebutkan pria itu diduga gelandangan.

“Menurut keterangan saksi-saksi, pria tanpa identitas tersebut sering datang ke warung dan berdiam di sekitar warung nasi. Saksi menyatakan bahwa orang tersebut diduga gelandangan dan sudah lanjut usia,” kata Soleh. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait