Servis Gratis bagi Petugas Medis

Selasa 21-04-2020,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BANDUNG - Merebaknya pandemi Covid-19 menggerakkan Yamaha DDS II Jawa Barat melakukan program corporate social responsibility (CSR) kepada para garda terdepan penanganan pendemi, di antaranya petugas medis. Program CSR kali ini menyiapakan 600 box paket makanan yang disebar di tiga rumah sakit rujukan Covid-19 di wilayah Bandung Raya. Yakni Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Paru Dr HA Rotinsulu, dan Rumah Sakit Dustira.

Koordinator After Sales Yamaha DDS II Jawa Barat, Doddy Nur Susanto mengatakan, program ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas jasa para petugas medis bekerja keras menanggulangi pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk terima kasih kita terhadap para garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 kali ini, yakni para petugas medis,” ujarnya.

Di sisi lain, Yamaha DDS II Jawa Barat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia. Khusus untuk seluruh petugas medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB, lewat program servis dan penggantian oli secara gratis, telah dilakukan sejak 17 April, dan berlangsung sampai 31 Mei 2020. Doddy melanjutkan, untuk servis gratis itu, yang kategori ringan. Sementara ganti oli berlaku untuk semua tipe selama persedian masih ada Cukup menunjukkan kartu karyawan/anggota, kemudian hubungi diler atau bengkel terdaftar untuk melakukan servis gratis selama persedian masih ada. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait