Nikmati Freedom Kuota Harian Sambut Ramadan

Senin 27-04-2020,00:01 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - IM3 Ooredoo meluncurkan produk baru yaitu Freedom Kuota Harian. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan paket data pelanggan sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441 H.

Pelanggan bisa menikmati kuota 7GB untuk 7 hari, 14GB untuk 14 hari, dan 28GB yang dapat digunakan selama 28 hari dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis.

SVP-Head of Central & West Java Region, Swandi Tjia menuturkan, freedom Kuota Harian ini memberikan kebebasan pelanggan agar tidak perlu khawatir lagi kehabisan pulsa di tengah jalan. Kuota harian ini berlaku selama 24 jam penuh.

\"Karena dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe maka pelanggan tidak perlu khawatir dengan pulsanya kalau kuotanya habis,\" tuturnya.

Selain itu, menindaklanjuti paket free 30GB edukasi yang sudah dinikmati para pelajar, mahasiswa dan dosen yang bisa digunakan secara cuma-cuma untuk mengakses portal pembelajaran yang tersedia, program pendukung kegiatan belajar di rumah ini juga diberikan kepada guru-guru sekolah yang tetap mempunyai kewajiban untuk memberikan materi pelajaran kepada siswanya via online.

Indosat Ooredoo Central West Java Region memfasilitasi 500 guru-guru sekolah yang tersebar di wilayah Jateng-DIY dan Jabar dengan memberikan kiat-kiat sukses pengajaran secara virtual/online kepada murid didik dan memberikan Seminar Micro Learning, yaitu strategi dalam merancang konten belajar menjadi segmen—segmen kecil dan terfokus.

\"Konten yang dimaksud berupa learning object yang digunakan dalam e-learning,\" jelasnya.

2

Sementara itu, VP-Head of Sales West Java, Hendi Gunawan menuturkan, peluncuran produk Freedom Kuota Harian semakin melengkapi program Indosat Ooredoo untuk menunjang kebutuhan digital masyarakat sesuai kebutuhan yang pada sementara waktu ini diharuskan bekerja dari rumah. Lebih dari itu, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan yang menggunakan solusi bisnis Indosat Ooredoo Business dengan menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis layanan internet dedicated yang ada saat ini untuk mendukung perkuliahan secara online.

\"Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memfasilitasi pelajar yang mengikuti ajakan #BelajarDiRumah. Selain itu kami memberikan kuota gratis 30GB yang dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online sehingga mereka tetap semangat belajar meskipun dari rumah,\" ungkapnya.

Pihaknya juga memfasilitasi guru-guru sekolah dengan kegiatan Online Training. Hal ini bertujuan untuk memperkaya dalam merancang strategi dan konten belajar untuk siswanya.

\"Ini saatnya bagi semua pihak untuk bergotong royong dan bekerja bersama untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna memperlambat penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,\" tukasnya. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait