Alumni SMANSA’94 Gelar Baksos dan Bagikan Tajil

Senin 27-04-2020,04:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Kegiatan baksos yang digelar  alumni Smansa 94 Cirebon, berbagi takjil di Jl. Pancuran Kota Cirebon sebagai tindaklanjut program SELUDS SMANSA 94 CIREBON selama bulan ramadan, demikian diungkapkan Ivan Gardana sebagai alumni yg ikut partisipasi dalam program ini Minggu, (26/4).

Dana digalang dari alumni yang tersebar di berbagai kota dan daerah melalui rekening A.n. Lelly Restianingrum yang kebetulan bertugas di Salahsatu Bank di Indonesia.

Transparansi pengumpulan dana dan distribusi dilaporkan okeh Sunenti Sampono sebagai bentuk pertanggungjawaban dari kegiatan ini.

Insha Allah program ini akan berkesinambungan selama bulan ramadan baik untuk membantu alumni yang terkena dampak covid 19 berupa bantuan sembako atau pun bagi takjil dan hidangan puasa bagi warga kota yang akan terus di bagikan di jalan jalan tertentu di kota Cirebon yang di kordinasikan oleh Ketua Gugus Tugas, dr Isyanto, ungkap ketua Alumni smansa 94 Iwan Hendarwan.

Ini semua sebagai wujud bentuk kepedulian membantu program pemerintah dalam menghadapi  wabah pandemi covid 19 yang berakibat pada dampak sosial khususnya bagi alumni dan umumnya warga kota di Kota Cirebon (len/rls).

Tags :
Kategori :

Terkait