Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari di Jl Garuda, Videonya Viral

Senin 27-04-2020,15:26 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebuah video viral beredar di media sosial. Nampak seorang pria tergeletak di jalanan, sementara beberapa warga ada yang berusaha menolong. Tidak sedikit yang ketakutan memilih menghindar.

Video tersebut diambil dari sebuah kejadian tabrak lari pesepeda ontel di Jl Garuda, Kota Cirebon. Dari penelusuran Radar Cirebon, korban tabrak lari adalah pesepeda ontel. Sementara pelakunya adalah pengemudi sepeda motor yang hingga kini belum terlacak.

Saksi mata di tempat kejadian, Diding mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu sore (26/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Pengemudi sepeda ontel ditabrak sepeda motor.

Diding yang berjualan di dekat lokasi kejadian mengatakan, pesepeda ontel berusia sekitar 70-an tahun. Begitu melihat korbannya ambruk, pengemudi motor langsung kabur.

\"Awalnya didiamkan saja karena warga takut. Tapi setelah itu, ada warga yang berinisiatif menggotong korban ke pinggir jalan,\" ujar Diding, kepada Radar Cirebon, Senin (27/4).

Menurut informasi yang diterima Diding, korban dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati. KBO Lantas Polres Cirebon Kota, Ipda Joni mengaku sudah menerima informasi terkait kejadian ini.

Pihaknya juga baru tahu dari video yang viral kemudian melakukan penelusuran. Sebab, Minggu (26/4) tidak ada laporan terkait kecelakaan ini. \"Ini kita lagi menelusuri lagi, katanya korbannya di RSD Gunung Jati,\" tuturnya. (awr)

Tags :
Kategori :

Terkait