Sehari 3 Kendaraan Pemudik Diputar Balik Jakarta

Rabu 29-04-2020,22:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Polresta Cirebon terus menggelar pemeriksaan kendaraan pemudik di perbatasan Kabupaten Cirebon. Hal itu seiring larangan mudik oleh pemerintah.

Sepanjang Rabu (29/4), Polresta Cirebon melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan pemudik yang masuk wilayah Kabupaten Cirebon di lima pos check point jalur tol maupun arteri. Tercatat ada tiga mobil pemudik yang disuruh putar balik ke Jakarta.

Berdasarkan data yang diperoleh radarcirebon.com, pemeriksaan di pos check point gerbang tol Palimanan 2, jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 15 hingga 20 kendaraan, dan 1 bus terpaksa diputar balik ke arah Jakarta.

Kemudian pemeriksaan di pos check point Wanakajir, Kecamatan Susukan, jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 20 hingga 25 kendaraan, dan ada 2 mobil yang dipaksa kembali ke arah Jakarta.

Selanjutnya, pemeriksaan di pos checkpoint Weru, jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 15 kendaraan. Untuk kendaraan yang disuruh putar balik nihil.

Begitu pun pemeriksaan di pos check point Ciperna, jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 10 kendaraan. Tidak ada kendaraan yang disuruh putar balik ke daerah asal.

Fan pemeriksaan di pos check point Dukupuntang, jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 10 kendaraan. Di lokasi ini tidak ada kendaraan luar kota yang disuruh balik arah.

2

\"Selama penyekatan dan pemeriksaan kendaraan di pos chek point secara keseluruhan arus lalu lintas dalam keadaan aman, lancar dan terkendali tidak ada kepadatan arus baik di jalur tol maupun arteri,\" ujar Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M Soleh. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait