Happy Group Berikan Donasi APD ke Rumah Sakit

Minggu 10-05-2020,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Perkumpulan pengusaha Cirebon yang tergabung dalam Happy Group melakukan kegiatan kepedulian sosial yang memiliki tajuk #HappyGroupLawanCorona. Donasi atau bantuan ini secara simbolis diserahkan secara paralel, beberapa waktu lalu.  

Perwakilan Happy Group, Achmad Erwinsyah menuturkan pihaknya memberikan langsung bantuan yakni Alat pelindung diri (APD) berupa hazmat coverall. Bantuan diberikan pada beberapa Rumah Sakit rujukan pasien Covid-19 yaitu RSUD Arjawinangun, RS. Sumber Waras Ciwaringin dan RSUD Waled. APD ini langsung diperuntukan untuk tenaga medis yang menangani Covid19.

\"Donasi ini dilakukan untuk semakin menegaskan komitmen kepedulian antar sesama dan didorong oleh semangat Happy Group Lawan Corona,\" tuturnya.

Lanjutnya, dalam situasi saat ini penting sekali membantu beberapa rumah sakit yang mengalami kesulitan dalam penyediaan APD bagi tenaga medis. Pasalnya mereka merupakan garda terdepan dalam melawan virus corona yang kini usaha yang kini sedang mewabah.

Sementara itu, Divisi Humas RSUD Arjawinangun, Abdullah mengapresiasi kepedulian yang dilakukan Happy Group. Pihaknya berharap hal ini dapat menginspirasi para pelaku usaha dan semua pihak untuk bersama-sama untuk melawan Covid19.

\"Kami sangat berterima kasih. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak, yang faktanya adalah masih kurangnya kebutuhan APD bagi tenaga medis yang menangani pasien,\" tukasnya. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait