Nasdem Berbagi Ratusan Takjil

Selasa 12-05-2020,01:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN - DPD Partai Nasdem Kuningan berbagi ratusan paket makanan takjil sebagai pembuka puasa Ramadan, Minggu (10/5). Pembagian takjil dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nadem Kuningan H Cartam Sulaeman MT, di depan sekretariat Jalan Raya RE Martadinata, Kelurahan Cijoho.

Pembagian takjil dimulai pukul 16.00 hingga pukul 17.30. Sedikitnya 700 paket takjil tersedia dibagi kepada para pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Termasuk masyarakat yang tengah melintas di jalan tersebut.

Semua kendaraan melintas yang tertarik berhenti sejenak untuk menerima takjil dengan penuh antusias. Tidak sedikit juga yang malu-malu menerima takjil, diberhentikan, lalu takjilnya diantarkan oleh jajaran Nasdem lain.

“Alhamdulillah, masyarakat terutama pengguna jalan yang lalu lalang di sini antusias dengan paket takjil Nasdem. Semoga berkah, bermanfaat,” ungkap H Cartam Soelaeman.

Kepedulian Nasdem ini, katanya, tindak lanjut dari berbagai bentuk bantuan lainnya kepada masyarakat terdampak coronavirus desease (Covid-19). Bagi Nasdem, apapun bentuknya kepedulian harus terus disalurkan kepada masyarakat. Terlebih di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Selain untuk menginspirasi jajaran Nasdem, dari kabupaten, kecamatan hingga desa, termasuk simpatisan, gerakan sosial ini diharapkan selalu menjadi ciri khas Nasdem. Bukan hanya saat pandemi Covid 19 dan Ramadhan saja, melainkan apapun momentum, dan situasinya.

“Semoga ke depan  Partai Nasdem  bisa lebih dikenal dan familier di mata masyarakat Kuningan dengan gerakan perubahannya,” harap H Cartam.(tat)

Tags :
Kategori :

Terkait