Peduli Lansia, Baznas Bagikan 1.800 Paket Beras

Kamis 14-05-2020,02:38 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA- Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Majalengka kembali menyalurkan bantuan berupa paket beras 5 kilogram kepada para jompo se-Kabupaten Majalengka. Total sebanyak 1.800 paket beras dibagikan, kemarin (11/5).

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi menyatakan sebelumnya Baznas sudah membagikan 1.200 paket sembako untuk kaum duafa. Berbagi di tengah pandemi corona, Baznas pun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Agus bersama para pengurus dan petugas Baznas mendatangi langsung para penerima bantuan paket beras dan sembako tersebut.

“Kami mendatangi lagsung para penerima sekaligus silaturahmi dengan para penerima sembako agar tepat sasaran dan menghindari kerumunan massa,” kata H Agus.

Agus berharap paket sembako tersebut bisa membantu para jompo dan fakir miskin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari. “Semoga bantuan beras dari Baznas Pusat ini bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama para jompo yang sangat membutuhkan,” harapnya.

Sebelumnya, Baznas juga menyerahkan paket sembako kepada kaum duafa se- Kabupaten Majalengka dan santunan bagi para marbot sebesar Rp400 ribu dari Baznas Provinsi Jawa Barat. “Kami harap bantuan ini bermanfaat dan semoga ibadah Ramadan kita bisa diterima Allah SWT dan kita diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT, “ pungkasnya. (ara/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait