Giving Lovers Community Gelar Sahur on The Road

Senin 18-05-2020,09:38 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Berkomitmen untuk terus memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan, Giving Lovers Community menggelar Sahur on The Road. Kegiatan ini digelar pada Minggu (17/5).

Wakil Ketua Giving Lovers Community, Abah Rambo menuturkan, selain berbagi menjadi kegiatan rutinnya. Kali ini, berangkat dari keprihatinannya atas kondisi masyarakat yang tidur di bahu jalan, di atas becak, bahkan yang tidur beralaskan kardus di beberapa ruas jalan di Cirebon.

Untuk itu, kali ini dengan sasaran masyarakat tersebut di waktu sahur, pihaknya membagikan sejumlah nasi kotak. \"Kami turut membagikan 100 nasi kotak untuk masyarakat yang kami lihat tidur mengemper di bahu jalan saat waktu sahur,\" ungkapnya.

Pelaksanaan Sahur on The Road ini, mulai dari Jl Brigjen Dharsono, Jl Pemuda, Jl Dr Cipto MK, Jl Kartini sekitar Tanda Barat (Masjid At-Taqwa). Kegiatan ini merupakan salah satu program dari GLC berbagi selama bulan Ramadan di luar Program utama yaitu Pembagian Sembako Rutin 2 Pekan Sekali.

\"Kami beserta seluruh pengurus GLC hanya menyalurkan/mendistribusikan Titipan Sedekah Para Donatur Sesuai Progam kegiatan GLC,\" jelasnya.

Giving Lovers Cirebon pun memberikan kesempatan kepada khalayak yang ingin berpartisifasi dalam kebaikan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mendapatkan ujian/musibah. Silakan menghubungi Koordinator Relawan Giving Lovers Community Cirebon, Mukti Al Fadri - 0878 7850 1516 dan Aisyah Ahmad (Amboe) - 0877 0057 7630. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait