Kapolda Jabar Instruksi Perketat Penjagaan Pos PAM

Sabtu 23-05-2020,12:59 WIB
Reporter : Khairul Anwar
Editor : Khairul Anwar

CIREBON - Sinergitas Polri-TNI, dan Pemkab Cirebon bersama stakeholder dalam penanganan Covid-19, arus mudik dan balik, harus terus terjalin.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi saat meninjau Pospam Losari Polresta Cirebon dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto  SIP MM, Sabtu (23/5).

\"Tadi Kapolresta Cirebon sudah memaparkan kepada kami bahwa penanganan arus mudik dan Covid-19 di Kabupaten Cirebon berjalan dengan lancar dan baik. Mudah-mudahan kerja sama TNI-Polri, Pemkab Cirebon dan stakeholder lainnya dapat terus berkelanjutan,\" ungkap Kapolda.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Jabar meminta agar personel yang bertugas dapat memberikan contoh yang benar terhadap masyarakat, tentang protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.

\"Saya imbau agar seluruh personel yang bertugas untuk meningkatkan keamanan diri dan selalu berhati- hati dalam bertugas. Jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,\" ujarnya.

Kapolda menekankan agar seluruh personel memperkuat penjagaan di pos PAM. “Di sini kita menjalankan aturan yang dibuat pemerintah, terkait mudik Lebaran Idul Fitri 2020 ini,” katanya. 

Pospam Losari merupakan pos pengamanan arus mudik dan penanganan Covid-19 di perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar melakukan pengecekan, terkait kesiapan para personel di pospam tersebut.

2

\"Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi personel Polresta Cirebon dan sangat mengapresiasi  kekompakan Forkopimda Kabupaten Cirebon yang bersatu dalam menghadapi wabah virus Covid-19 di Kabupaten Cirebon,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait